Spesifikasi Dan Harga Asus Zenfone Zoom ZX551ML

Asus sudah launcing satu lagi Ponsel baru berbasis Android dgn feature camera ter canggih ialah Asus Zenfone Zoom ZX551ML. Sesudah pada awal mulanya Asus memperkenalkan Ponsel Asus Zenfone Zoom ZX550 sekarang keluarga Asus Zenfone Zoom series dapat bertambah lagi dgn munculnya Handphone Asus Zenfone Zoom ZX551ML ini. Bila kita mengikuti perkembangan technologi memang lah tidak mau ada habisnya, tetapi kita mesti mengetahui bagaimanakah kiat kita utk mensikapinya biarkita tak tertinggal jaur dgn kemajuan tehnologi disaat ini. Salah satu keunggulan yg di tanamkan terhadap Perincian Asus Zenfone Zoom ZX551ML ini yaitu technologijaringan yg sanggup menjangkau koneksi 4G LTE bersama feature Cat4+ yg mana kamu telah akan membuka internet bersama kecepatan paling atas 250 Mbps. Sehinggadari itu bagi kamu yg hobi dalam berinternet maupun berselancar di dunia maya, tentunya Mobile Phone Asus Zenfone Zoom ZX551ML ini amat sangat serasi. 



Ukuran monitor yg di memberi terhadap Telephone Seluler Asus Zenfone Zoom ZX551ML ini lumayan akbar yakni seluas 5.5 inci. Memang Lah hp pintar buatan asus inilumayan susah buat digenggam, tetapi bagi kamu yg mau main-main game memakai Asus Zenfone Zoom ZX551ML ini dipastikan dapat puas & gampang utkmengoperasikannya. Technologi panel yg di punya oleh Ponsel Asus Zenfone Zoom ZX551ML ini bertipe IPS LCD Capasitive Touchscreen yg pastinya sanggup menampilkan gambar dgn mutu yg lumayan tajam. Tingkat kerapatan yg bisa didapatkan pun lumayan tinggi ialah mencapai 401 ppi kepada resolusi monitor Full HD 1080 x 1920 pikselbersama dukungan feature Interface Zen UI yg lebih baik. Terkecuali itu Uraian Asus Zenfone ZX551ML lumayan kumplit dgn dilengkapi sarana Multitouch yg sanggupmemberikan sentuhan lebih responsif diwaktu kamu mengoperasikannya lewat sentuhan lembut. 

Kepada monitor Asus Zenfone Zoom ZX551ML ini sudah dilapisi oleh pelindung monitor kategori Corning Gorilla Glass 4 yg telah sanggup memberikan perlindungan maksimal dari goresan benda tajam. Chasing bodi dari telepon selular terupdate Asus ini terbuat dari bahan material alumunium bersama wujud dimensi yg lumayan ideal &menawan. Ialah bodi dimensi berukuran 158.9 x 78.8 x 12 mili meter, walau pass tebal tetapi bobot yg di punyai pula pass standart yaitu cuma seputar 185 gr. Sedangkan pilihan warna yg disediakan kepada Telepon Selular Asus Zenfone ZoomZX551ML ini yaitu warna Pure Black & White ceramic. Spesifikasinya Asu Zenfone Zoom ZX551MLkepada bidang design & penampakan dapat dikatakan pass apik, mengingat Harga Asus Zenfone Zoom ZX551ML ini dibandrol lumayan tinggi. Buat kategori card SIM ygbakal di gunakan oleh Ponsel Canggih ini yaitu type Micro SIM yg berukuran pass mungil. 

Seterusnya membahas Perincian Asus Zenfone Zoom ZX551ML kepada bidang mesin. Asus memang lah sudah memberikan kelengkapan mesin yg pass hebat terhadapTelephone Seluler Android Asus ini, mengingat Harga yg di memberi pass tinggi. Yakni dgn didukung oleh mesin CPU Quad core 64 Bit yg telah akan berlangsung dgn clock speed mencapai 2.5 GHz. Selanjutnya procesor tersebut dapat di kolaborasikan bersama chipset premium buatan Intel Z3590 yg nantinya sanggup menunjang kinerja jadilebih optimal. Tidak Hanya itu Telpon Pintar terkini Asus ini serta sudah di lengkapi bersama card pengolah grafis GPU PowerVR G6430 yg mampu memberikan olahan gambar jadi lebih tajam & lebih terang. Kapabilitas tersebut bakal lebih akurat dgn hadirnya system operasi Android Lollipop v5.0 yg waktu ini telah akan di upgrade ke OSterkini yakni Android Marsmallow v6.0. Di Mana sudah tersimpan beraneka macam feature terkini & paling baik di dalam OS tersebut. 

Di dalam Telepon Selular Terupdate Asus ini, kamu pula dapat menemukan Spesifikasi yg amat sempurna adalah kelengkapan feature RAM berukuran 4GB dgn model 2 channel & kategori memori LPDDR3. Memori RAM segede itu tentunya bakal jadi suatu kelebihan tersendiri dari Asus Zenfone Zoom ZX551ML. Kamu bakal merasakan kecepatan yg lebih responsif kala kamu menjalankan beragam macam penerapan maupun game yg terpasang di dalam Mobile Phone Asus Zenfone Zoom ZX551ML ini. Utkmemenuhi kebutuhana kamu dalam menaruh file maupun data, Mobile Phone Android Asus ini bakal dibekali dgn memori daya simpan kategori internal & eksternal.Terhadap memori internalnya sendiri terdiri dari beragam macam pilihan adalah ukuran 32GB, 64GB & 128GB. Sedangkan buat memori eksternalnya sanggup dipasangkan memori MicroSD bersama ukuran maksimal 128GB terhadap slot yg sudah disediakan oleh pihak Asus. 

Yg paling menarik dari Perincian Asus Zenfone Zoom ZX551ML yakni terhadap bagian fotografi, dikarenakan mobile phone pintar ini sudah di lengkapi dgn Dual camera ygmempunyai lensa paling baik. Terhadap sudut sektor belakang sudah di pasangkan camera berlensa 13 MP, namun kamu jangan sampai punya anggapan remeh mutu cameratersebut. Lantaran terhadap camera tersebut sudah didukung feature OIS atau biasa dinamakan Optical Image Stabilization & laser autofocus, bersama demikian camerabelakang Asus Zenfone Zoom ZX551ML bisa mengabadikan photo yg lumayan apik bersama resolusi tinggi yakni mencapai 4128 x 3096 piksel. diluar itu kamu pun bisaberfoto kepada tengah malam hri bersama hasil pencahayaan yg pass cerah, sebab sudah di fasilitasi oleh Dual LED Flash yg bisa memberikan cahaya penambahan dengan cara maksimal. Sedangkan terhadap segi bidang depan sudah sedia camera dgn kapabilitas lensa se gede 5 megapiksel yg mampu kamu manfaatkan utk kegiatan photo selfidengan cara nyaman. 

Feature Asus Zenfone Zoom ZX551ML terhadap sektor konektivitas kayaknya dapat jadi pelengkap Perincian yg di bawanya. Konektivitas yg di punyai pun tergolongteramat komplit diantaranya WLAN 802.11 a/b/g/n/ac, NFC, port Micro USB 2.0, Bluetooth pun GPS bertipe GLONASS Beidou. Sedangkan tehnologi yg di tawarkan telahsanggup menjangkau jaringan 4G LTE Cat+ yg mampu berkoneksi ke internet dgn kecepatan unduh mencapai 250 Mbps, sedangkan utk kecepatan upolad sampai 50 Mbps.Kamu pun telah bisa memakai Mobile Phone Asus Zenfone Zoom ZX551ML ini memakai jaringan 3G & 2G jikalau memang lah daerah kamu belum sedia jaringan 4G. Bersamademikian kamu mampu lebih nyaman dikala berselancar didunia maya, tidak dengan khawatir bersama koneksi lemot maupun lelet. Sedangkan kapasitas daya baterai yg dipunyai oleh Ponsel Asus Zenfone Zoom ZX551ML ialah 3000 MAh dgn type Non Removable Li Po.

Load Comments