Harga LG Optimus G Pro Spesifikasi Kamera 13 Mp

LG Optimus G Pro - LG Optimus G Pro adalah bahwa "lain" phablet di pasar. 5,5 ", itu besar bahkan jika dibandingkan dengan kapal raksasa smartphone Android saat ini seperti HTC One, Samsung Galaxy S4 dan Sony Xperia Z. Itu ukuran layar sama dengan Samsung Galaxy Note II, yang sebelumnya hanya 5,5" smartphone pada pasar. Tapi LG mendapat pintar setelah kegagalan mereka dengan LG Optimus Vu, sebuah berbadan lebar smartphone ekstra berukuran super ditawarkan pada Verizon di AS. Optimus G Pro sebenarnya ponsel berbentuk dan tidak cukup selebar Note II, dan itu jauh lebih sempit daripada rasio aspek 4: 3 Optimus Vu. Itu berarti meskipun itu besar, dan masih tidak sangat baik cocok untuk orang-orang dengan tangan kecil, itu sedikit lebih telepon-seperti dan lebih mudah untuk menyimpan dan menggunakan dengan satu tangan daripada Note II.


LG Optimus G Pro (tidak harus bingung dengan Optimus G) adalah smartphone Android dengan full HD 1920 x 1080 IPS display, quad core 1.7GHz Qualcomm Snapdragon Pro CPU, 2 gigs RAM dan 32 gigs penyimpanan. Ini eksklusif untuk AT & T di Amerika Serikat, dan dijual seharga $ 199 dengan kontrak dan $ 549 tanpa. Itu $ 100 lebih murah daripada Note Samsung Galaxy II, tapi datang dengan dua kali penyimpanan dan tidak ada pena digital. Jelas bagi anda yang ingin layar besar tapi tidak peduli tentang pena, yang lebih murah LG adalah layak lihat.

Desain dan Ergonomi



Seperti Note II, Optimus G Pro adalah mengkilap, telepon plastik dengan penutup belakang dilepas yang memberikan akses ke 3140 mAh baterai dilepas, slot kartu microSD dan slot kartu SIM mikro. desain generik: itu hanya tampak versi yang lebih besar seperti banyak persegi panjang Android lainnya, smartphone plastik hitam di pasar. Ini memiliki gaya sedikit kurang dari Catatan mengundang ramping dan melengkung II, tapi rasanya setiap bit sebagai solid dan dibuat dengan baik. Bahkan pintu baterai tidak wafer tipis seperti Samsung, meskipun ponsel berbagi berat yang sama. Tidak terlihat dalam anggaran sedikit pun, tapi desain hanya tidak menonjol.

Seperti banyak ponsel lainnya, tombol power di sisi kanan atas dan volume rocker adalah di sisi kiri, sehingga cocok untuk pengguna tangan kanan. Kami mencintai tombol dialihkan di sisi kiri atas. Secara default itu ditugaskan untuk QuickMemo, tapi saya ditugaskan ke kamera. Anda dapat mengaturnya untuk memulai aplikasi apapun yang Anda inginkan, termasuk aplikasi download dari Google Play Store. Kami juga menghargai pilihan satu-tangan yang menyusut dialer dan keyboard dan bergeser ke pilihan Anda sisi kanan atau kiri untuk membuatnya lebih mudah untuk digunakan dengan satu tangan.

LG Optimus G Pro memiliki kualitas panggilan yang sangat baik pada jaringan AT & T: kami mendengar hampir tidak ada kebisingan latar belakang dan suara yang jelas dengan treble yang baik untuk rentang bass untuk suara yang masuk dan keluar. volume panggilan rata-rata, dan belakang tunggal penembakan speaker memadai tapi tidak liar keras untuk panggilan speakerphone dan multimedia.


kecepatan data yang sangat baik pada LTE 4G, dan kecepatan data jatuh antara spritely Samsung Galaxy S4 / Note II (kedua dengan kecepatan download yang sangat tinggi) dan HTC One. Kami rata-rata 18.8Mbps untuk download dan 8.1Mbps untuk upload menurut aplikasi Speetest.net Ookla ini. Ponsel ini memiliki fitur hotspot mobile sehingga Anda dapat menggunakannya sebagai modem nirkabel berkecepatan tinggi untuk laptop atau tablet.


Optimus G Pro berjalan di ujung tombak Qualcomm Snapdragon 600 CPU CPU quad core clock 1.7GHz, seperti HTC One. Menggunakan Adreno 320 graphics dan ini adalah saat CPU tercepat dan GPU Anda bisa mendapatkan di smartphone. Yang mengatakan, seperti yang kita lihat sebelumnya, smartphone LG skor sedikit lebih rendah dari persaingan di benchmark sintetis. Anda dapat melihat atau merasakan perbedaan? Tidak, karena itu lebih cepat dari OS dan menuntut aplikasi seperti game 3D membutuhkan. 


Ponsel ini memiliki 2 gigs RAM, dan itu juga yang cutting edge, sehingga Anda memiliki banyak memori untuk multi-tasking. Ini memiliki 32 pertunjukan penyimpanan seperti non-diupgrade HTC One, dan itu dua kali penyimpanan yang Anda dapatkan dengan Samsung Galaxy Note 2 dan basis Samsung Galaxy S4 $ 199 (dengan kontrak) versi. Bagus. Mengingat berapa banyak ruang saat ini game 3D membutuhkan, kami akan senang untuk melihat 32 gigs sebagai standar pada smartphone high end, terutama karena OS dan software pra-instal memakan 9 gigs penyimpanan itu. Anda dapat memperluas penyimpanan menggunakan kartu microSD hingga 64 gigs kapasitas. Perlu diingat bahwa Anda dapat menempatkan video, musik, dokumen dan file data lainnya pada kartu microSD tetapi Anda tidak dapat menginstal aplikasi di kartu microSD dengan Android 4.0 dan yang lebih baru.

Ponsel ini menjalankan Android 4.1.2 Jelly Bean dengan upgrade berjanji untuk 4,2 (juga disebut Jelly Bean karena bukan update besar). Ini memiliki LG Optimus UI yang mengingatkan kita Samsung TouchWiz, tapi lebih melunakkan. Ponsel ini mendukung fitur motion: mengubahnya menghadap ke bawah untuk membungkam alarm atau dering dan untuk menghentikan video, dan seperti Samsung ponsel Galaxy terbaru, dapat menonton wajah Anda untuk mencegah layar dari mematikan ketika Anda melihat itu. Seperti baru-baru ini ponsel LG Optimus Android lainnya, G Pro memiliki QSlide untuk multi-tasking (dengan hanya 4 aplikasi), QuickMemo untuk mengambil catatan dan screenshot di mana saja dan kolaborasi melalui jaringan dengan ponsel lain LG Optimus. QSlide memungkinkan Anda mengapung kalkulator, Catatan Pad, Kalender dan pemutar video dalam mengambang, jendela resizable. Aplikasi ini mengambang memiliki slider transparansi, tetapi Anda terbatas hanya 4 aplikasi, yang jatuh pendek dari pilihan Samsung aplikasi Multi-Jendela.

The besar, tajam 1920 x 1080 IPS display dan kamera belakang 13 megapixel dengan LED flash dan HDR adalah Optimus G Pro terbesar nilai jual. Kami melihat perbaikan di sini selama kamera 13MP pada beberapa varian Optimus G dari tahun lalu, dan dibutuhkan benar-benar indah dan alami foto tampak. Warna yang sedikit terlalu berani bila dilihat pada monitor PC, meskipun mereka mungkin tidak terlihat pada layar ponsel jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy S4 atau Catatan Foto II dilihat di super-hidup display Super AMOLED mereka. Jika Anda tertarik pada fotografi, saya tidak berpikir Anda akan kecewa dengan G Pro. Apakah lebih baik dari Nokia Lumia 920 dan Samsung Galaxy S4? Tidak terlalu banyak; sebenarnya itu ras dekat. Ini tentu cukup baik untuk tidak mengirim saya kembali ke ponsel mereka ketika saya perlu mengambil foto yang baik dan video 1080p.

ponsel besar memiliki ruang untuk baterai besar, dan LG Optimus G Pro memiliki relatif besar mAh baterai 3140. Itu 40 mAh lebih dari Note Samsung Galaxy II, tapi itu tidak kapasitas ditambahkan cukup untuk membuat perbedaan. Ponsel ini memiliki CPU sangat cepat tapi juga sangat hemat daya, dan chipset LTE 4G Qualcomm kini mengejutkan listrik hemat, dan yang membantu kekuatan LG melalui sehari penuh pada biaya dengan mudah dengan menggunakan moderat. Layar adalah konsumen listrik terbesar (itu benar dari kebanyakan smartphone layar yang lebih besar), dan mengemudi 1920 x 1080 piksel makan listrik sedikit lebih dibandingkan dengan menampilkan resolusi yang lebih rendah. biaya pertama kami menghasilkan runtimes tidak mengesankan, tapi setelah itu, Optimus G Pro menunjukkan stamina yang sangat baik, bahkan ketika membuat liberal menggunakan layanan streaming video dan bermain game 3D seperti Real Racing (game 3D yang tanpa ampun ketika datang ke konsumsi daya). Kami masih menemukan bahwa Catatan II berlangsung 30 menit lagi untuk waktu penggunaan yang sebenarnya pada muatan penuh, tapi kedua ponsel ini puncak untuk berkat daya tahan baterai untuk baterai yang besar.
Load Comments