Asus Zenfone Pegasus 3s Harga dan Spesifikasi

Harga Asus Zenfone Pegasus 3s – Satu kembali smartphone teranyar Asus yang siap untuk sanggup kawan baik deteknokers miliki, yaitu Asus Zenfone Pegasus 3s yang hadir sebagai keliru satu smartphone android terjangkau bersama dengan spesifikasi yang memadai sanggup diandalkan. Hadirnya smartphone ini sebagai penerus berasal dari Asus Zenfone Pegasus 3 yang hadir lebih pernah kepasaran pasti saja membawa sedikit peningkatan dan perubahan yang sudah pasti dapat membawa dampak smartphone ini sanggup berkerja lebih sempurna. Namun berasal dari semua peningkatan yang dibawanya disertakannya sistem operasi Android Nougat 7.0 menjadi hal yang paling menarik berasal dari ponsel ini.

Asus Zenfone Pegasus 3s




Bahkan tak tanggung-tanggung didalam pembuatannya ponsel ini udah disertai pula bersama dengan user interface Asus ZenUI 3.1 yang membuatnya makin lama keluar prima dan apik. Selain itu bersama dengan harga Asus Zenfone Pegasus 3s yang ditawarkan, smartphone ini terhitung ditambah pertolongan dapur pacu yang memadai mewah bersama dengan disertakannya chipset MediaTek MT6750 yang pasti saja jauh lebih prima dibandingkan bersama dengan seri di awalnya yang cuma ditopang bersama dengan chipset Mediatek MT6737. Dibalik itu Asus terhitung tawarkan prosesor Octa-core 1.5 GHz Cortex-A53.

Dengan dapur pacu tersebut tak heran terkecuali smartphone ini sanggup tawarkan kinerja yang memadai unggul dan mumpuni, bahkan berasal dari Info yang kami terima lewat laman GSMarena.com, Asus Zenfone Pegasus 3s ini terhitung disertai ada GPU Mali-T860MP2 sebagai pengolah grafisnya dan RAM berkapasitas 3GB hal ini pasti saja membawa dampak kawan baik deteknokers sanggup menikmati segala konten multimedia bersama dengan prima lewat smartphone ini. Sedangkan untuk urusan pengimpanannya, Asus tawarkan 2 type yang tidak sama yaitu type 32GB dan type 64GB yang membawa dampak harga Asus Zenfone Pegasus 3s ini dapat berbeda-beda.

Meskipun kapasitas memori yang dibawanya udah memadai lega, namun untuk membawa dampak setiap pengguna sanggup merasakan kepuasan, vendor asal Taiwan ini tawarkan slot microSD carad yang sanggup menampung kapasitas sampai 256GB bersama dengan type Hybrid. Kelebian lain yang di tawarkan Asus Zenfone Pegasus 3s ini terhitung keluar berasal dari desain dan terhitung penampilan layar yang dibawanya, pasalnya smartphone ini hadir mengfungsikan material metal yang dibuat bersama dengan dimensi selama 149.5 mm, lebar 73.7 mm, dan tebal 8.6 mm dan juga membawa bobot 169 gram.

Desain tersebut pasti saja dapat benar-benar mempermudah setiap pengguna mengoperasikan ponsel ini bersama dengan memadai nyaman. Bahkan berkata soal desain, seimbang bersama dengan harga Asus Zenfone Pegasus 3s yang ditawrakan ponsel ini udah disertai sebuah tombol home yang terintegrasi bersama dengan sensor sidik jari sebagai autentifikasi keamanan datanya. Nah untuk urusan layarnya sendiri seperti sanggup kawan baik deteknokers melihat dilaman sumber, ponsel ini datang tawarkan layar berukuran 5.2 inci yang memiliki resolusi HD 720 x 1280 pixels.

Layar yang dibawanya ini sebetulnya benar-benar pas ditangan, agar membawa dampak pengguna sanggup merasakan sesnsasi menyenangkan disaat mengoperasikan smartphone ini bahkan bersama dengan resolusi tersebut Asus menyediakan panel IPS Display yang membawa dampak penampilan ponsel ini dapat merasa lebih jelas dan jernih disaat mengfungsikan smartphone ini untuk bermain game ataupun menikmati konten video, bahkan ditambah bersama dengan ada pertolongan tingkat kerapatan pixels 282 ppi yang memastikan smartphone ini dapat memadai sempurna.

Kemudian bergser pada bagian fotografinya tetap sama seperti generasi sebelumnya, smartphone ini tetap tawarkan lensa kamera berukuran 13 MP yang disertai bersama dengan fitur aperture f/2.0 yang dapat membawa dampak pengambilan gambar merasa lebih jelas dan jernih. Sementara itu tersedia pula fitur dual tone LED Flash yang mengimbuhkan kesempurnaan disaat menyita foto di suasana malam ataupun siang hari. Bahkan tak tertinggal Asus tawarkan 1/3″ sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face detection, panorama, HDR.

Bahkan tak cuma sampai disitu saja, smartphone ini terhitung sanggup merekam video bersama dengan kualtias Full HD 1080p@30fps. Nah bagi kawan baik deteknoers yang hobi selfie disajikan lensa selfie 8 MP bersama dengan aperture f/2.0. Yang lebih hebatnya kembali tersedia pula baterai Non-removable Li-Ion berkapasitas 5000 mAh yang dapat sanggup membawa dampak ponsel ini bertahan memadai lama. Bahkan tak tertinggal tersedia pula fitur fast charging yang dapat sanggup mempercepat pengisian dayanya. Lalu untuk konektivitasnya tersedia fitur dual sim berteknologi LTE Cat4 150/50 Mbps, dan juga tersedia pula Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth v4.0, GPS with A-GPS, GLONASS, dan juga microUSB v2.0.

Harga Asus Zenfone Pegasus 3s


Berbeda bersama dengan Asus Zenfone Go ZB690KG yang dibandrol tak lebih berasal dari 1.5 jutaan, kabarnya harga Asus Zenfone Pegasus 3s ini dibandrol bersama dengan harga capai USD $290 atau nyaris setara Rp 3.8 jutaan. Harga tersebut pasti saja menjadi harga yang memadai pas dan sepadan bersama dengan apa yang ditawarkan Asus pada ponsel terbarunya ini, Sayangnya sampai saat ini Asus belum dapat memasarkan kepasar international karena mereka memfokuskan pemasaran cuma untuk lokasi Cina saja. Jadi bagi kawan baik deteknokers yang tertarik dan penasaran bersama dengan smartphone ini tetap perlu bersabar. 
Load Comments