Rabu, 18 Januari 2017

Cara Install Game Mod Di Stockrom Lollipop

Js Heri

Cara Install Game Mod Di Stockrom Lollipop - setelah loli banyak user yang mengeluh  bahwa gak bisa install game - game hd yang versi mod dikarenakan tingkat  sekuritas android yang juga ditingkatkan oleh android untuk menjaga keamanan pengguna sendiri. But, who cares ? Siapa juga yang betah mainin  game berjam - jam bahkan berhari - hari cuma buat ngumpulin gold /  coins buat beli item ?

Udah ah basa basinya, langsung aja ane jelasin trik yang simpel nan efektif buat kalian semua ;)

syaratnya harus sudah di root terlebih dahulu ya vro.



bahannya cuma root explorer doang kok x) x)

step 1.

download apk game mod yang ingin agan install ke a6k/a6k+

nb  : pastikan apk mod yang mau ente install bisa berjalan dengan lancar di  hh, karena tujuan ane disini cuma nginstall di hh aja, mengenai entar  apk yang agan/aganwati install force close, grafiknya error, atau muncul  bug lainnya adalah kesalahan agan sendiri dalam milih apk bukan pada  trik inih

kalo mau yang bener2 work di a6k+ ini ane kasih 1 game mod lumayan seru dan bagus yaitu asphalt nitro

http://www.revdl.com/asphalt-nitro-android.html/

step 2.

masuk  root explorer, ijinkan supersu bagi yang belum, masuk folder  /system/app ubah mount r/o jadi mount r/w dibagian atas kanan, buat  folder baru dengan nama sembarang disana misalnya aspal goreng, masukin  apk tadi ke folder tersebut,

step 3.

reboot

step 4.

tadaa  udah keinstall kan apk game tadi ? tapi kalo ente buka gak bakalan  bisa... karena masih ada step selanjutnya gaesssssss =))

step 5.

biar bisa dibuka sekarang install ulang apk mod tersebut lagi, install seperti biasa aja...

step 6.

sekarang game mod ente siap dimainkan =))

step 7 (opsional)

ente  bisa masuk /system/app/untuk menghapus file dan folder yang ente buat  tadi buat nambah sisa memory partisi system, reboot juga (gak haru  langsung sih sih bisa kapan2 terserah) setelah ngapus folder tersebut

happy gaming, kasih testimoni yah yang berhasil buat ngehargai ane yang udah buat tutor ini =)) ;)

Mudah-mudahan bermanfaat vrooohh

0 komentar:

Posting Komentar