Sabtu, 26 Maret 2016

Review Spesifikasi Lengkap Dan Harga Acer Liquid Jade Primo

Js Heri

Acer Liquid Jade Primo  

 Ini bukan rahasia, aku bukan penggemar terbesar dari Windows 10 Ponsel saat diluncurkan pada akhir 2015. Meskipun mengalir potensial dan menampilkan sejumlah fitur bagus, seperti dipanggang-in mendukung Cortana dan Windows Continuum, OS gagal menyampaikan.

Awal Lumia 950 dan Lumia 950 XL berdua terlalu mahal, dan bug dalam kode terus OS Microsoft untuk ponsel dari mencapai seluler kebesaran.
Jadi itu akan benar-benar dibenarkan jika Anda mempertanyakan apakah itu layak memeriksa pembukaan Acer Windows 10 ponsel smartphone, Acer Liquid Jade Primo.
Jika Anda seorang yang ada penggemar Windows Mobile, saya akan merekomendasikan Anda menyingkirkan skeptisisme Anda, jika kesan awal saya sudah benar, ada banyak seperti tentang handset baru Acer.

Acer Liquid Jade Primo - Peningkatan desain


Lumia 950 dan 950 menjemukan desain polikarbonat hitam XL adalah kekecewaan besar, dan hanya ditambahkan ke gemuruh yang berkembang bahwa ponsel Windows adalah sedikit membosankan.
Acer Liquid Jade Primo pergi jauh untuk membalikkan tren ini dan merupakan salah satu ponsel Windows paling tampan yang pernah kulihat. Ini memiliki desain yang mirip dengan Acer ponsel Liquid-seri terakhir, seperti Acer Liquid Jade Android - handset yang terkesan penampilan-bijaksana, tetapi menderita membangun kualitas yang buruk.
sisi logam-selesai, melengkung "garis rambut disikat selesai" belakang dan 2.5D layar Gorilla Glass; fitur ini menggabungkan untuk membuat Liquid Jade Primo merasa lebih ergonomis daripada boxy Lumia 950. Namun, saya tidak sepenuhnya yakin dengan membangun kualitas dari bagian punggungnya. Seperti Liquid Jade, bagian belakang terasa sedikit tipis.
Menekan ke bawah pada backplate saya melihat cukup flex; Aku tidak yakin telepon akan bertahan banyak tetes disengaja. Namun, kesan ini bisa ditekankan berat sangat ringan handset. 

Saya senang melihat masuknya USB Type-C konektor pada Liquid Jade Primo, namun. USB Type-C diperkirakan akan menggantikan mikro-USB sebagai konektor standar smartphone. dimasukkan akan meningkatkan biaya dan transfer data kecepatan telepon, sementara juga menambahkan beberapa masa-pemeriksaan.

Acer Liquid Jade Primo - spesifikasi wajar-ish untuk biaya


Acer Liquid Jade Primo bukan handset murah - itu memiliki harga mulai € 569 di Eropa. Hal ini menempatkan setara dengan Microsoft WIndows 10 Lumias - kedua handset itu dalam pikiran saya yang terlalu mahal. 

Untuk pengguna Android, ini berarti bahwa ada penawaran mungkin lebih baik di luar sana, seperti Moto X Play, OnePlus 2 atau Nexus 6P. Namun, dengan Windows 10 standar Mobile, harga dibenarkan dan The Liquid Jade Primo memiliki hardware cukup layak.
The hexa-core Qualcomm Snapdragon 808 prosesor dan RAM 3GB terbukti lebih dari cukup kuat selama tangan-saya. Di luar cegukan software sesekali saya menikmati sebagian besar ponsel yang menjalankan Windows 10 Mobile, ponsel Acer berlari gagap bebas.
Saya juga terkesan dengan layar AMOLED Liquid Jade Primo 5.5-inch. Acer mengklaim layar mencakup 100% dari NTSC color gamut - yang merupakan rentang warna yang digunakan untuk mengukur kebanyakan smartphone - dan menawarkan sudut pandang 176 derajat-lebar.
Aku tidak mendapatkan kesempatan untuk memverifikasi salah satu dari klaim-klaim ini selama tangan-saya, tapi terkesan dengan kinerja layar itu. Kulit hitam tinta dan putih tampak cukup bersih. Warna yang bersemangat, tanpa melihat matang.
Kamera 21 megapixel belakang Cair Jade Primo juga dilakukan dengan cukup baik selama tes pembukaan saya - meskipun saya tidak bisa definitif mengomentari kinerja sampai aku melihat foto-foto di layar yang lebih besar.

Acer Liquid Jade Primo - Tapi hal itu mengatasi kutukan Windows Mobile ini?

 Penggunaan Windows 10 Mobile adalah fitur yang paling menarik Cair Jade Primo. Tapi itu juga sedikit seperti marmite, dalam hal ini akan baik menggairahkan atau menghalangi pembeli potensial. 
Windows 10 Ponsel merupakan langkah kunci oleh Microsoft untuk memperbaiki kekurangan aplikasi OS smartphone-nya, melalui ide bagus disebut "Universal Apps". Mito T89
Universal Apps adalah jenis khusus dari aplikasi yang mengambil keuntungan dari fakta bahwa Windows 10 ini varian mobile dan desktop menjalankan menggunakan kode inti yang sama. Dalam teori, ini berarti bahwa pengembang dapat membuat satu aplikasi yang, di luar dari tweak kecil beberapa, akan berjalan di kedua versi dari OS. 

Idenya terdengar bagus di atas kertas, tapi aku belum melihat bukti itu memiliki dampak; Windows Store tetap menyedihkan cahaya pada aplikasi. Di luar aplikasi Microsoft sendiri, banyak aplikasi tampak seperti mereka belum upgrade sejak hari ponsel Lumia unggulan Nokia branding. 

Yang mengatakan, saya akhirnya mendapatkan kesempatan untuk memeriksa fitur Continuum Windows 10 Ponsel selama tangan-on saya. Continuum adalah fitur keren yang memungkinkan Anda mengubah apapun Windows 10 smartphone menjadi sebuah mini-PC menggunakan dock kustom Tampilan dari Microsoft - yang biaya £ 70. 
Hal ini mungkin terdengar aneh, tapi selama saya tangan-fitur tersebut bekerja yang memperlakukan pada Liquid Jade Primo. Terhubung ke dermaga, saya bisa dengan mudah membuka dokumen Office dan bahkan berhasil untuk mulai streaming episode dari Netflix pada monitor eksternal. Aku bisa melihat fitur yang menjual besar bagi mereka yang secara teratur perjalanan dan ingin memiliki akses ke semua layanan inti mereka tanpa menyeret sekitar laptop berukuran penuh.  

Acer Liquid Jade Primo - tayangan Pembukaan


Liquid Jade Primo tidak akan menjadi yang paling menarik, atau nilai terbaik smartphone di pasar untuk orang-orang di ekosistem Android. Andromax U1 Bersaing ponsel seperti OnePlus 2 dan Moto X Mainkan Penawaran signifikan nilai yang lebih baik untuk uang dan perangkat keras yang relatif baik. 
Namun, saya bisa melihat handset ukiran ceruk untuk dirinya sendiri dengan fans Windows Phone yang ada. Liquid Jade Primo memiliki desain yang lebih menarik daripada Microsoft Lumias dan menawarkan spesifikasi yang kompetitif. 
Jika Microsoft Universal Apps korban tidak akhirnya membayar, saya juga bisa melihat handset menjadi hit dengan pembeli bisnis mencari ponsel pekerjaan sekunder - meskipun dari apa yang saya lihat sejauh ini, ini tetap besar "jika". kunjungi www.hargakini.net/

0 komentar:

Posting Komentar