Sabtu, 12 Maret 2016

Desain, Layar, Software, Kinerja Dan Harga Acer Liquid E3

Js Heri

Acer Liquid E3: Desain dan Fitur


Ada suatu masa ketika ponsel mid-range bisa lolos dengan desain membosankan: itu hanya tidak terjadi lagi. Berkat handset seperti Xperia M2 dan Moto G, kami berharap sedikit lebih. Ini hanya dapat menjadi hal yang baik dan sementara Liquid E3 tentu handset dibangun dengan baik, itu adalah urusan yang jauh lebih serius. Hanya saja tidak menyenangkan atau sebagai ramping sebagai sesuatu seperti M2.
Ini plastik di belakang dengan kurva lembut sehingga lebih nyaman di tangan. Mengukur in di 8.9mm tebal, itu tidak jauh lebih ramping daripada Liquid E2 dan juga turun ke bawah 134g, sehingga jauh dari kelas berat. Volume rocker dan tombol standby baik dalam jangkauan dan satu kekhasan desain baru adalah tombol kembali atau tombol AcerRapid. Bergabung LG dalam upaya untuk menjaga tombol terlihat, Anda dapat menetapkan aplikasi yang berbeda untuk akses cepat, meskipun itu jauh lebih sedikit menonjol dari pada LG handset.
Di tempat lain, ada familiar karakteristik ponsel Android seperti layar bezel hitam, yang lebih tipis di sisi, tombol sentuhan lembut di bawah layar dan kamera sensor di belakang. Speaker sekarang dimuka atas, yang merupakan langkah yang baik jika Anda tidak ingin meredam audio. Satu masalah bagaimanapun, adalah bahwa kesenjangan antara bezel dan speaker adalah surga untuk menangkap debu dan kotoran.
Anda masih mendapatkan slot kartu micro SD, yang diperlukan ketika Anda hanya memiliki 4GB penyimpanan untuk bermain dengan. kembali tidak lagi dilepas, namun, sehingga baterai akan tempat dan ada dukungan dual kartu SIM untuk pelancong bisnis berpengalaman

Acer Liquid E3: Layar


menampilkan HD 720p sekarang menetapkan patokan untuk sub- £ 200 ponsel berkat Moto G, sehingga Acer telah ditingkatkan dari 960 x 540 layar ke layar G-matching Moto.
Ini meremas di 312 piksel per inci (ppi), yang berarti lebih atau kurang setajam 5S 326ppi iPhone - telepon yang biaya lebih dari dua kali lebih banyak. Itu tersebar di layar 4,7 inci, ukuran yang mirip dengan HTC One Mini 2 dan hanya malu dari Nexus 4.9-inch 5.
Kurangnya HD 1080p Full, yang tidak muncul di S2 Liquid lebih mahal, tidak mengherankan nyata mengingat harga. Dan itu adalah tampilan yang sangat layak, secara keseluruhan. Teks terlihat tajam, itu menangani video dengan baik dan permainan terlihat baik. Anda akan melihat layar lebih cerah dan lebih hidup pada ponsel yang lebih mahal, tapi untuk uang itu baik. Andromax U1
Hanya sedikit kekecewaan adalah bahwa, tidak seperti Moto G, tidak menggunakan Gorilla Glass 3. Ini berarti itu akan menjadi lebih rentan terhadap goresan dan pertunjukkan.


Acer Liquid E3: Software


Liquid E3 berjalan pada Android 4.2.2 Jellybean, sehingga tidak terbaru Android 4.4 KitKat, tetapi antarmuka tetap relatif tak tersentuh oleh Acer. Ada fitur inti yang sama, beberapa yang bekerja dengan cara yang sedikit berbeda, tapi itu sebagian besar pengalaman yang akrab.
Di antara tweak paling menonjol, penurunan pemberitahuan turun bar diatur sedikit berbeda. Jelas tombol semua aplikasi telah dipindahkan ke atas, membebaskan ruang untuk pemberitahuan lebih. Akan lebih baik jika pengaturan berjalan melintasi memiliki fungsi scrolling yang sama Samsung menggunakan pada handset-nya, meskipun.
Dalam modus aplikasi terbaru, aplikasi berjalan disusun dalam serangkaian baris bukannya satu kolom. Ini juga di mana 'mengambang' aplikasi hidup. Ini pada dasarnya adalah mengambil Acer pada multitasking, membiarkan Anda menghidupkan aplikasi seperti kalkulator dan memo-taking aplikasi ke dalam widget yang dapat hidup saat Anda menjalankan aplikasi lain. Masalahnya adalah, Anda tidak dapat mengubah ukuran mereka dan ada hanya tidak cukup ruang pada layar untuk membuat penggunaan besar dari mereka.
Ada beberapa Acer aplikasi pra-instal, tetapi banyak yang tidak berguna atau menawarkan sesuatu terobosan. Anda akan menuju ke toko Google Play untuk menggantikan mereka.


Acer Liquid E3: Kinerja


Kinerja tidak salah satu poin kuat E3 ini. Ini berjalan pada MT6859 MediaTek CPU clock 1,20 GHz, sering pergi ke prosesor untuk ponsel murah. Ada juga RAM 1GB, yang khas dari telepon pada harga ini.
Tidak butuh waktu lama untuk melihat masalah. Ada lag terlihat navigasi di sekitar UI dan isu-isu yang lebih terlihat ketika Anda mulai bermain game. Ini mampu menjalankan grafis menuntut permainan seperti Real Racing 3, tetapi ketika tindakan menjadi lebih padat tanda-tanda perjuangan dan framerate masalah mulai menunjukkan
Menjalankan Geekbench 3 tes benchmark, E3 mengelola skor multi-core dari 1.103, Itu di stadion baseball yang sama seperti Xperia M2 (1061) dan Moto G (1155) sehingga tidak ada banyak perbedaan dalam benchmark. Tapi itu tidak benar-benar mencerminkan perbedaan dunia nyata dalam kinerja antara duo Snapdragon berjalan dan E3 dan ini adalah di mana Acer E3 adalah sesuatu dari dikecewakan.


Acer Liquid E3: Kamera


E3 memiliki kamera 13-megapixel, teknis meletakkannya di depan ponsel harga sama setidaknya pada hitungan megapiksel, meskipun angka tersebut jarang menceritakan seluruh cerita. Ada juga lampu kilat LED untuk membantu pemotretan cahaya rendah dan 2-megapiksel kamera menghadap ke depan juga mendapat perlakuan flash LED, sesuatu yang Anda tidak melihat sering.
Acer E3As tembakan pengujian kami menunjukkan, meskipun (lihat kanan), itu tidak akan secara dramatis meningkatkan kualitas selfie. Untuk sub £ 200 ponsel, kualitas kamera yang kuat ketika Anda memiliki cukup cahaya. Bila Anda perlu untuk menembak dalam situasi yang lebih menuntut, hal-hal rumit.
Aplikasi kamera adalah tarif standar cantik. Ini tidak terlalu berat untuk bermain dengan fitur dan penggunaan dan itu sudah diatur untuk menembak dalam resolusi optimal. Ada sejumlah mode Acer termasuk untuk pemotretan manual dan otomatis, seperti menyesuaikan ISO untuk membantu tembakan cahaya rendah, serangkaian pilihan white balance dan sejumlah Scene modes termasuk satu untuk menembak di salju.
Ada juga mode Auto Focus menarik dengan kontrol Exposure dan modus ditembak Sentuh Cepat untuk mempercepat mengambil gambar.
Sayangnya, hasil bervariasi kondisi normal terlalu banyak. Pada saat kamera dapat berjuang untuk fokus dengan benar dan lain kali memberikan gambar yang tajam dengan warna yang akurat. Gambar sering dapat terlihat sedikit diredam dan tidak ada mode HDR untuk memberikan foto sebuah benjolan kualitas.
Hal ini juga menunjukkan masalah kecepatan bisa menjadi masalah perangkat lunak bawah. Apapun penyebabnya, meskipun, lag adalah menjengkelkan.


Acer Liquid E3: Battery Life


E3 menggunakan non-removable Li-on baterai dan Acer tidak mengungkapkan kapasitas. Ini klaim Anda dapat mengharapkan hingga 5 jam waktu bicara dan sampai 260 jam siaga. Dalam dunia nyata menggunakan Anda akan mendapatkan hari dari itu, tapi mungkin tidak lebih dari itu. Game dan video streaming dapat dengan cepat menguras kehidupan dari baterai.
Ada Hemat daya aplikasi yang tersimpan di laci aplikasi di mana Anda dapat memilih dari modus Terbaik atau mode saya. Harga Mito T300 Mantan menyimpan semua fitur kunci diaktifkan sedangkan yang kedua memungkinkan pengguna menonaktifkan serangkaian fitur baterai pengeringan seperti haptic feedback, lampu LED dan GPS.
Menjalankan video HD 720p pada loop dengan kecerahan default dan aplikasi dan koneksi internet dimatikan, itu berhasil hanya di bawah sembilan jam. Yang kurang dari orang-orang seperti Moto G dan Xperia M2, baik yang berjalan pada Snapdragon 400 CPU dan memiliki banyak pilihan manajemen daya di tempat. Anda akan mendapatkan sedikit lebih lama dengan Power Save, tapi bukan masalah greal.
Ini bukan yang tercepat di topping kembali. Sebuah biaya 30 menit pada baterai datar dapat mengumpulkan kurang dari 20%, yang tidak akan membuat Anda jauh.

 Acer Liquid E3: Call dan Kualitas Suara


Jangan berharap hal-hal besar dari kualitas panggilan telepon, baik. Kejelasan pada kedua ujung masuk akal, tapi dapat terdengar sedikit tipis. Itu tidak termasuk mikrofon berdedikasi untuk menawarkan pembatalan kebisingan aktif dan yang pergi beberapa cara untuk membantu menghalangi kebisingan jika ada musik keras di latar belakang bersaing dengan panggilan Anda.
Adapun kinerja speaker, itu sama underwhelming. Ada sangat sedikit kehangatan dan mereka tidak sangat keras dengan berderak distorsi pada volume maksimal.
Acer berbicara sampai masuknya DTS Studio Sound and pergi sejauh plester nama di belakang ponsel. Sudah umum pada PC dan beberapa tablet, teknologi audio yang bertujuan untuk memberikan kaya, suara mendalam. Menjelajah ke Pengaturan dan Anda akan menemukan bagian yang didedikasikan untuk itu di mana Anda dapat menyesuaikan treble dan bass dengan musik dan video equalizers.
Ini bukan sesuatu yang bisa benar-benar menghargai tanpa sepasang headphone di. Jika ada potensi DTS, Cair E3 bukanlah perangkat untuk menampilkan itu.

 Haruskah saya membeli Acer Liquid E3?


Acer Liquid E3 memiliki beberapa fitur menonjol tetapi sebagai paket lengkap tidak benar-benar memotongnya terhadap anak laki-laki besar.
Ketika biaya dekat dengan £ 200, Moto G selalu akan datang ke dalam persamaan juga. handset Motorola mungkin tidak seperti yang mampu di departemen kamera, tapi itu sama jika tidak lebih baik dalam setiap cara lain. Ia juga menawarkan 4G untuk uang kurang. The £ 149 Xperia M2 juga lebih murah dan menawarkan 4G dan baterai yang lebih baik meskipun layar resolusi yang lebih rendah.
Intinya: Sobat yang bisa menentukan keputusan yang lebih baik
Acer Liquid E3 adalah mid-range ponsel Android yang baik dalam banyak cara, tapi kinerja lamban benar-benar memungkinkan itu. untuk melihat smartphone yang lainnya bisa disini http://www.hargakini.net/

0 komentar:

Posting Komentar