Sabtu, 13 Februari 2016

Speaker Kreativ Xmod

Js Heri

Meskipun pasar PC soundcard telah jauh melambat sejak masa kejayaan ketika komputer menjadi perangkat 'multimedia' kembali pertengahan 90-an, Creative Labs tetap kuat dan terus berkembang sebagai produsen terkemuka untuk masukan kartu audio Pc.



Dengan popularitas laptop lebih PC desktop, dan miliaran perangkat portable media lainnya yang antarmuka dengan komputer Anda daripada dengan sistem stereo standar Anda, ia datang sebagai tidak mengherankan bahwa Creative sedang mencari cara untuk memenuhi segmen itu juga.

The XMOD adalah salah satu penawaran produk audio eksternal terbaru Creative, membual dukungan untuk PC, Mac dan fungsi mandiri, perangkat kecil ini dimaksudkan untuk duduk antara sumber audio dan speaker, bertindak secara real-time meningkatkan output audio Anda menggunakan berbagai trik belajar dari pengembangan mereka papan SoundBlaster selama bertahun-tahun.

Dikombinasikan dengan fitur kita digunakan untuk melihat pada seri X-Fi kartu suara seperti X-Fi Crystallizer dan CMSS-3D dukungan, adalah cokelat berukuran perangkat portabel ini benar-benar layak dipertimbangkan?
Isi, Instalasi dan Konektivitas

Di dalam kotak itu kami menemukan perangkat itu sendiri, headphone in-ear, kabel stereo, kabel USB, membawa tas dan manual pengguna.
Terutama absen adalah "opsional" daya USB adapter, seperti Creative sendiri $ 39,99 Universal Power Adapter yang diperlukan untuk fungsi mandiri. Untuk benar-benar adil namun, Creative tidak membuat promosi eksplisit kemampuan ini di mana saja pada kemasan, jadi tidak mungkin menjadi titik jual utama pula.

Instalasi XMOD pada desktop atau PC laptop tidak bisa lebih mudah; menghubungkannya ke port USB gratis dan speaker atau headphone, dan hanya itu. Tidak ada driver yang diperlukan. Dalam skenario kasus terburuk mungkin bahwa mungkin perlu untuk memilih XMOD sebagai perangkat default di Suara dan Audio Devices di Control Panel Windows (pengguna Mac mungkin perlu melakukan yang sama).

konektivitas XMOD ini adalah dimengerti terbatas - itu adalah stereo, 2-channel Unit setelah semua. Bagian atas unit dilengkapi port USB dan Line-Out, sedangkan bagian bawah memiliki Mic / Line-In dan Headphone pelabuhan. Ini perlu dicatat bahwa jika Anda berencana untuk menggunakan 3.5mm stereo dual RCA adaptor seperti Techlink ini, USB dan Line-Out port adalah fit tidak nyaman (meskipun akan bekerja pada akhirnya). Andromax G1
Mengingat bahwa tidak ada driver atau software lain yang diperlukan untuk digunakan, semua fitur yang dapat disesuaikan pada unit itu sendiri. The X-Fi Crystallizer dan CMSS-3D fitur audio yang dinonaktifkan menggunakan sederhana on / off tombol. Bagian atas unit dapat ditekan untuk beralih antara membuat Crystallizer, CMSS-3D dan penyesuaian volume. Penyesuaian dilakukan dengan menggunakan tombol perak besar di tengah unit; memungkinkan Anda untuk mengontrol intensitas efek dan volume.
efek X-Fi, Kinerja Audio

Mereka yang akrab dengan soundcard terbaru Creative akan mengenali dukungan untuk X-Fi Crystallizer dan X-Fi CMSS-3D. Untuk kembali topi dari saya review X-Fi Fatal1ty

FPS:

24-bit Crystallizer. Mari kita hadapi itu, bahkan jika Anda memiliki 24-bit soundcard sebagian besar konten audio diakses Anda akan dikodekan pada 16-bit, apakah itu Audio CD, DVD, MP3, FLAC, dll Itu adalah di mana 24-bit Crystallizer datang, mencoba untuk meningkatkan kualitas konten tersebut dengan remastering konten audio secara real-time pada 24-bit, yang berfungsi seperti equalizer dinamis menyesuaikan (Philips ditawarkan fitur agak mirip EQ (QSizzle dan QRumble) dengan Ultimate Ujung 5.1).

Tapi bisa 24-bit Crystallizer membuat MP3 atau CD benar-benar terdengar jauh lebih baik? Tidak persis. Meskipun dalam kebanyakan kasus suara akan terdengar berbeda tergantung pada bagaimana sinyal sedang diubah, apakah itu terdengar lebih baik masih bisa diperdebatkan; dan sampai batas tertentu akan tergantung pada speaker / headphone. Secara umum, trek dikodekan pada bitrate rendah tampaknya lebih mungkin terdengar lebih baik dibandingkan dengan harga sedikit lebih tinggi. Demikian pula, speaker berkualitas rendah / headphone muncul untuk mendapatkan keuntungan lebih dari yang berkualitas tinggi.

Hal ini tentu patut dicoba tanpa sekalipun. Efeknya dapat diubah On / Off pada unit, sementara tombol dapat digunakan untuk mengatur tingkat efek yang diterapkan untuk sinyal. kustomisasi tersebut tentu dihargai.

Jadi apakah Anda suka, benci atau akan lebih memilih untuk men-tweak itu sedikit, Anda melayani - juga tidak dipaksakan pada Anda baik. Untuk informasi lebih lanjut Anda mungkin ingin memeriksa Digit-Life tindak lanjut, yang menampilkan beberapa tes respon frekuensi dan tanggapan rinci dari Creative Director untuk Audio Research.

CMSS-3D. Atau lebih tepatnya, CMSS-3D virtual dan CMSS-3D Headphone, adalah versi terbaru multi-channel surround mixer Creative; yang menampilkan Sensaura dan Aureal teknologi. Efek keseluruhan telah meningkat lebih dari generasi sebelumnya dan saya menemukan virtualisasi untuk menjadi cukup baik untuk posisi 3D virtual. Hal ini disesuaikan dengan tingkat yang sama bahwa 24-bit Crystallizer terlalu, yang bagus.

Secara pribadi saya lebih terkesan dengan CMSS-3D dari 24-bit Crystallizer, tapi seperti kebanyakan hal audio, hal ini dapat cukup subjektif dan lain-lain mungkin menghargai efek.
Membandingkan X-Fi Fatal1ty FPS ke XMOD tidak ada perbedaan berarti dalam 24-bit Crystallizer dan CMSS-3D fitur dalam fungsi, yaitu CMSS-3Ds virtualisasi tidak berbeda untuk virtualisasi CMSS-3D XMOD ini. The Fatal1ty FPS tentu saja tidak terdengar baik terlepas.

Kinerja Audio

Untuk musik dan DVD playback saya menggunakan foobar2000 dan WinDVD masing-masing. Pengujian dilakukan dengan menggunakan berbagai FLAC, MP3 dan trek M4A VBR dikodekan - terutama dari Hans Zimmer, Basil Poledouris, John Powell dan skor David Arnold. DVD yang digunakan termasuk V for Vendetta, Batman Begins dan Kerajaan Surga.

RightMark Audio Analyzer menunjukkan kinerja XMOD keseluruhan menjadi sangat baik. Ini tidak mengherankan bahwa kinerja akan menjadi di bawah internal X-Fi mengingat perbedaan harga, tetapi mengatakan bahwa, XMOD adalah perbaikan yang nyata atas audio AC'97 terintegrasi khas.

Seperti yang diharapkan dari hasil; kualitas pemutaran yang baik meningkat selama audio AC'97 terintegrasi di istri saya Dell laptop, Advan S4e memberikan detail yang ditingkatkan selama pemutaran. CMSS-3D dan 24-bit Crystallizer lebih ditingkatkan pemutaran (dengan istri saya lebih memilih kedua fitur ini diaktifkan). Secara pribadi saya cukup seperti luas panggung suara CMSS-3D menyediakan, meskipun aku masih belum dimenangkan oleh 24-bit Crystallizer - mengklaim bahwa memulihkan MP3 "di luar kualitas studio" tampaknya cukup menggelikan.

Di luar CMSS-3D dan 24-bit Crystallizer penyesuaian pada unit; perbaikan lebih lanjut (seperti equalizer) bergantung pada media player yang digunakan.

Keseluruhan meskipun, X-Fi tentu tidak memberikan performa audio yang ditingkatkan atas sebagian solusi terintegrasi, terutama dalam kasus laptop.

0 komentar:

Posting Komentar