Jumat, 19 Februari 2016

Review Smartphone Canggih Murah Honor 5x

Js Heri





Honor 5X?

Honor 5X belum handset lain terjangkau dari Huawei spin-off merek, Honor. Seperti pendahulunya, Honor 7, 5X bertujuan untuk menarik trik yang sama sebagai OnePlus 2 dan menawarkan pembeli smartphone spesifikasi top-end dengan harga batu-bawah.
Di atas kertas itu mencapai tujuan ini, menampilkan chassis metal premium-cari, prosesor yang kuat dan layar yang tajam. Tapi dengan telepon sekali lagi berjalan kurang dari bintang UI Emotion Huawei, dapat Honor 5X memenuhi janjinya?

Honor 5X - Desain

Honor mengklaim desain 5X adalah "terinspirasi" oleh Museum Guggenheim di Spanyol. Aku benar-benar tidak yakin apa inspirasi mereka mengambil atau apa yang dimaksud dengan ini. Setelah lebih dari seminggu dengan perangkat saya masih tidak bisa melihat kemiripan.
Dari kejauhan ponsel terlihat cukup mirip dengan pendahulunya, Honor 7, yang tidak selalu hal yang buruk. Chassis Honor 5X adalah terutama aluminium. Aku harus bertepuk tangan keputusan Honor untuk menggunakan logam pada handset terjangkau, dan sasis memiliki terasa lebih merasa premium daripada kebanyakan bersaing terjangkau, termasuk Moto G.
Namun, daya tarik premium Honor 5X ini dikecewakan oleh atas plastik dan bawah. Ujung-ujungnya dirancang agar terlihat seperti logam dan memiliki selesai bertekstur sehingga Anda tidak akan melihat mereka dari kejauhan.  Spesifikasi Evercoss A7b Tapi dekat mereka terlihat seperti mereka telah canggung melesat dan menembus ilusi bahwa Honor 5X adalah ponsel top-end.

Honor 5X - Tampilan

Orang-orang digunakan untuk smartphone top-end, di mana qHD adalah hitam baru, mungkin akan sedikit kecewa dengan layar IPS Honor 5X 5,5 inci. Tapi dengan standar telepon anggaran itu sangat sangat baik.
The 1080 x 1920 resolusi dan 401ppi (pixel per inch) kepadatan mudah mengalahkan 2015 smartphone terjangkau favorit saya, Moto G, yang dilengkapi dengan layar 720p sedikit mengecewakan.
Teks dan ikon pada Honor 5X terlihat seragam tajam. IPS teknologi juga berarti putih terlihat sesuai bersih dan warna yang tidak matang. Sudut pandang, sementara bukan yang terbaik yang pernah kulihat, yang sesuai lebar.
Kulit hitam tidak cukup sedalam yang terlihat pada bersaing display AMOLED, seperti yang di OnePlus X, tapi ini adalah masalah kecil itu benar dari semua layar IPS.
Hanya sedikit masalah yang saya perhatikan adalah bahwa tingkat kecerahan Honor 5X ini tidak cukup sebagai tinggi seperti yang saya inginkan. Dalam kebanyakan situasi ini tidak menjadi masalah, tetapi ini berarti ponsel akan menjadi sulit untuk digunakan ketika memukul dengan sinar matahari langsung.Honor 5X - Software
Honor 5X berjalan menggunakan generasi sebelumnya Android 5.1 sistem operasi Lollipop. Mengingat bagaimana awesome Android yang lebih baru versi 6.0 Marshmallow adalah, penggunaan Lollipop adalah sedikit sedih, terutama karena Honor belum dikonfirmasi kapan atau apakah upgrade akan terjadi.
Mengingat betapa baru Marshmallow adalah, dan kurangnya penampilan pada handset terjangkau lain, saya bisa memaafkan ketiadaan kalau bukan karena munculnya kembali UI mengerikan Emotion Huawei (EMUI) kulit. Cross A7s
Honor 5X berjalan sama EMUI 3.1 kulit saya diuji pada Honor 7. Saya tidak pernah menjadi penggemar kulit Android sejak Android Ice Cream Sandwich - di mana Google benar-benar memukul langkah nya memilah ponsel antarmuka pengguna OS-nya.
Kulit hari ini umumnya mengurangi dari pengalaman pengguna Android dengan membuat perubahan UI perlu dan menambahkan bloatware yang tidak diinginkan. Mereka juga pasti menunda seberapa cepat perangkat dapat diperbarui ke versi baru dari Android.
Hari ini, EMUI merupakan salah satu kulit menyinggung terburuk di kedua bidang. Mengesampingkan fakta bahwa sebagian besar ponsel yang menjalankan EMUI tidak pernah mendapatkan update ke versi Android baru, kulit adalah rakasa Frankenstein. EMUI mengolah kembali antarmuka pengguna Android untuk menjadi lebih seperti iOS. Ini akan baik-baik saja jika itu membawa beberapa fitur iOS yang lebih halus untuk Android, namun pada kenyataannya sebenarnya melds bagian terburuk dari kedua sistem operasi bersama-sama.
Salah satu gangguan terbesar adalah penghapusan baki aplikasi Android. Penghapusan baki berarti bahwa, seperti dengan iOS, semua aplikasi yang diinstal akan muncul di layar depan ponsel. Ini akan baik-baik saja kalau bukan karena lautan bloatware Honor ini dipilih untuk diinstal pada telepon. Kutu bloatware berarti antarmuka pengguna telepon berantakan dari saat Anda kekuatan pertama sampai perangkat. Ini juga berarti bahwa, di luar kotak, lebih dari 6GB 16GB piddly Kehormatan 5X untuk penyimpanan sudah penuh.
Bagian Tema menambah lapisan lain kompleksitas EMUI. Tema app memungkinkan Anda menyesuaikan tampilan keseluruhan telepon. Setiap tema membawa satu set baru pintas aplikasi, grafis kustom dan wallpaper dipesan lebih dahulu. Orang juga bebas untuk membuat dan memuat tema mereka sendiri ke toko, yang menambahkan lapisan lebih lanjut dari kustomisasi. Saya pribadi pergi untuk "elf pendekar" tema, yang pada dasarnya merupakan rip-off dari seri Nintendo Zelda. Advan Vandroid S4e



Saya pribadi berpikir tema membuat EMUI bahkan lebih membingungkan untuk digunakan, tetapi dapat melihat mereka menjadi titik jual bagi pembeli muda yang ingin personalisasi telepon mereka.
Menjadi adil untuk Honor, ada beberapa feaures EMUI saya menemukan berguna. Yang terbaik dari ini adalah fitur motion-control telepon. fitur motion dapat diaktifkan pada menu pengaturan telepon dan membantu merampingkan cara Anda berinteraksi dengan 5X. Kontrol gerak membiarkan Anda melakukan hal-hal seperti flip telepon untuk meredamnya, miringkan layar untuk memindahkan ikon aplikasi, dan menjawab panggilan masuk dengan memegang handset samping telinga Anda.

0 komentar:

Posting Komentar